Selasa, 13 September 2011


EMPEDU AYAM KAMPUNG PENYEMBUH DIABETES KRONIS


Sebuah pengalaman nyata yang benar-benar terjadi b semoga bisa bermanfaat, atau syukur-syukur ada peneliti/dokter yang melakukan penelitian da mengembangkannya sebagai obat ampuh penyembuh diabetes.

Penyakit diabetes, yang konon juga menurun, sangat menghantui. Apalagi jika sudah sangat parah sehingga jika ada luka maka akhirnya akan dilakukan operasi amputasi, karena tidak sembuh-sembuh. Seperti kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa bapak temen saya. Oleh pihak dokter sudah divonis untuk diamputasi karena lukanya tidak sembuh-sembuh.

Kemudian saya sarankan untuk mencoba dulu obat ini, dan akhirnya dalam waktu yang relatif tidak lama (kurang dari 5 hari) lukanya mengering dan sembuh, sehingga tidak jadi dioperasi amputasi. Obatnya adalah EMPEDU AYAM KAMPUNG.

Jadi empedu ayam kampung tersebut dikonsumsi/ditelan mentah-mentah (jangan sampai pecah karena akan pahit sekali rasanya) seperti menelan kapsul. Dilakukan sehari 3 kali (pagi, siang malam). Lakukan selama 5 hari atau seminggu. Insya Allah luka nya akan mengering dan sembuh total. Obat ini berlaku ketika penderita diabetes mengalami luka-luka. dari luka yang masih ringan sampai yang sudah parah.

Insya Allah luka mengering dan sembuh. Demikian semoga bermanfaat dan saya berharap ada peneliti yang akan meneliti lebih lanjut kandungan apa yang ada dalam empedu ayam kampung sehingga bisa sangat ampuh mengobati luka penderita diabetes. O..ya kalau kesulitan mencari empedu ayam kampung, coba ke pasar aja n pesen ke penjual daging ayam kampung, biasanya empedu ini cuma dibuang. Sehingga kalau belipun biasanya dihargai sangat murah. tidak lebih dari Rp2000,00 barangkali.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda