Senin, 18 Juli 2011

APLIKASI PEMBUAT RAPORT SISWA SMA


Posting blog saya kali ini tidak membahas tentang Windows ataupun Delphi. Tapi kali ini saya ingin memberikan informasi kepada para guru khususnya wali kelas tentang kemudahan dalam membuat raport. Kemudahan yang saya maksud di sini adalah tentang adanya alat untuk membantu para wali kelas dalam pembuatan raport, alat ini berupa program aplikasi yang sudah saya buat dengan tampilan yang mudah untuk dipahami.

SAYA BUAT DENGAN MENGGUNAKAN EXCEL. YANG MENURUT SAYA BANYAK DARI BAPAK/IBU GURU YANG TELAH MENGUASAI EXCEL.

Aplikasi ini tidak saya beri nama , sehingga rekan-rekan guru dapat dengan mudah menambah beberapa fasilitas-fasilitas tambahan yang mungkin diinginkan oleh para wali kelas.
Yang membutuhkan silakan aja downliad di sini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda