Senin, 12 September 2011


Diperiksa Polisi, Saipul Jamil Didukung Banyak Pengacara


Saipul Jamil (Foto:Iman Herdiana/okezone)
JAKARTA - Bertepatan dengan tujuh hari kepergian Virginia Anggraeni, Saipul Jamil menerima surat panggilan dari Polres Purwakarta, Jawa Barat.

"Iya, kemarin Saipul sudah terima surat panggilan dari Polres Purwakarta untuk melakukan pemeriksaan. Saipul siap memenuhi panggilan tersebut pekan depan," ujar manajer Saipul Jamil, Samsul, saat dihubungi okezone via telepon, akhir pekan lalu.

Lantaran statusnya masih sebagai saksi, maka Saipul tidak akan melakukan perlawanan. Saipul akan datang untuk memenuhi panggilan dan mengikuti sesuai prosedur yang ada.

"Untuk melakukan perlawanan sih tidak, karena masih sebagai saksi sementara ini. Tapi banyak teman-teman pengacara dari berbagai wilayah dengan sukarela siap mendukung Saipul," ungkapnya.

Pedangdut yang akrab disapa Ipul itu sudah menyewa pengacara sebagai persiapan bila benar ditetapkan sebagai tersangka. "Untuk pengacara sih sudah ada persiapan. Buat jaga-jaga saja," paparnya.

Saat ini, keadaan mantan personel G4UL itu masih berduka. Mantan suami Dewi Persik itu masih terpukul karena ditinggal pergi Virginia di saat usia pernikahan masih sangat muda.

"Namanya ditinggal orang yang dicintai, pasti masih sedih. Tertawa saja enggak bisa lepas kayak dulu. Tapi dia berusaha untuk tetap enjoy," pungkasnya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda