Sabtu, 25 September 2010



Saya asli orang Jawa Timur tetapi banyak teman saya yang berasal dariBanyumas, . Merekalah yang memperkenalkan saya pada beberapa karya besar seni Banyumasan, diantaranya Dagelan. Saya merasa bahwa dialog, plot maupun tema yang diangkat begitu sederhana, lugas dan terasa sangat akrab.

Begitu tertariknya saya pada Dagelan Banyumasan, maka dalam setiap kesempatan saya berusaha mencari materi yang disamping saya nikmati, juga saya upload untuk anda.

Beberapa judul berhasil saya ketemukan untuk anda download dan nikmati, yaitu

  1. Peyang Penjol 1
  2. Peyang Penjol 2
  3. Peyang Penjol 3

Kemudaian juga jangan dilkupakan “CURANMOR” Curahan perasaan dan humor :

  1. BukanRayuanValentine
  2. BBMPesawatTerbang
  3. Berkelahi
  4. AnakKecemplungSumur
  5. BeliKondom
  6. BuronanKonyol
  7. ArtiMimpi
  8. AntaraPolisiTerdakwa
  9. BisuBelanjaPisang
  10. BeliSapiAtauSepeda
  11. Curanmorkapalbelanda
  12. JadiPenyiarYesRadio
  13. DidalamPerpustakaan
  14. ceritasedih
  15. dorongdorongan
  16. DiKanrtorPolisi
  17. dewapencabutnyawa
  18. GusdurMelihatPameranLukisan
  19. DuaKalimat
  20. NaikAngkutanKota
  21. LiftUntukReinkarnasi
  22. MemotongAlatVital
  23. MuridTukangNyontek
  24. NabrakdiGarasiOrang
  25. NaikPesawatversiAnakJatuh
  26. MalingBikinSKKB
  27. ManfaatJalanBerlubang
  28. KapalTerbangOleng2
  29. MembeliSinyalHP
  30. Tips
  31. BeliKondom
  32. NaikPohonDapatSilet
  33. OrnamenJantung
  34. PeraturanFIFA
  35. parodiiklanhp
  36. parodiiklanmotor
  37. OtakDiDengkul
  38. parodiiklan
  39. BeliKondom

Label:

1 Komentar:

Pada 6 November 2012 pukul 21.00 , Blogger ADYT mengatakan...

tombol like fb yg sangat bagus dan mengganggu.
ijin sedot semua bozzz.....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda